Skip to main content

Cara Mengecas Ponsel Dengan Cepat!! 30 Menit 100%

Gambar oleh Mahesh Patel dari Pixabay
Pada zaman sekarang pasti orang memiliki smatphone yang mana digunakan sehari-hari tetapi ada kendala tentang daya tahan baterai smartphone, Dan juga memerlukan 5 hal untuk bertahan hidup yakni makanan,air,udara,mengecas Ponsel cepat serta melihat youtube. Berarti kita ingin mengecas hp secara cepat tetapi tidak mau hp kita cepat rusak.

Ada langkah mengecas hp yang betul serta cepat supaya hp bisa tetap menyala. Tapi ada juga cara-cara yang keliru. Silahkan kita jauhi langkah mengecas hp yang keliru serta kita kerjakan langkah mengecas hp secara cepat serta betul!

Cara Mengecas Hp Dengan Cepat

1. Mematikan Daya Hp
Cara paling cepat untuk mengecas secara cepat serta betul yang pertama dengan mematikan daya sebab baterei tidak mengonsumsi energi benar-benar hingga akan terisi bertambah cepat.

2. Mode Pesawat
Dengan model pesawat android kalian akan terisi bertambah cepat sebab dengan model itu akan memutuskan jaringan. Dengan demikian batereimu tidak naik turun terima signal saat di cas. Bila kamu tidak dapat terlepas dengan kesibukan hpmu kamu dapat memakai wifi agar baterei di hpmu tidak boros.
Baca Juga : Harga Dan Spefikasi Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru 2020

3. Model senyap serta matikan getaran
Bila kamu ingin mengecas ponsel cepat terisikamu dapat memakai trick ini, buat hpmu jadi model senyap serta tanpa ada getaran. Cara yang ini sudah diketahui oleh beberapa pemakai android sebab memang semakin baik untuk isi daya hp.

4. Mengecas Ponsel memakai charger bawaan
Cara mengecas hp secara cepat setelah itu memakai charger bawaan pada HP itu. Sebab charger bawaan ini benar-benar pas dengan ciri-ciri hpmu. Charger yang tidak pas dengan karakter hpmu semakin lebih gampang berusak baterei serta connector pada hpmu.

5. Mengecas HP di Lantai
Lacak punyai lacak jika mengecas ponsel cepat punyai langkah tertentu lho, umumnya kita seringkali mnegcas ponsel dimanapun tapi itu akan berefek pada hp kita. Ada Cara mengecas hp secara cepat yakni dengan kita tempatkan hp kita dalam tempat yang sejuk seperti dilantai contohnya.
Baca Juga : Cara Menghentikan Notifikasi Chrome Pada Hp

6. Feature Quick Charge
Baterei pada semua hp dibuat untuk terima saluran arus spesifik serta menghambat. Dengan aplikasi quick charge bisa membantumu isi daya hp lebih cepat lho. Tetapi saat hp kamu telah 75% kemudan aplikasi ini akan stop bekerja.

7. Melepas Casing pada HP.
Cara mengecas hp secara cepat setelah itu kamu dapat memakai langkah melepas cashingnya. Jadi dengan kamu melepas cashing pada hpmu panas pada hpm itu dapat bersirkulasi. Silakan coba langkah ini agar daya baterei serta hpmu bisa tahan lama.

8. Melepas charger saat baterei telah 100%
Saat hpmu telah terisi penuh cepatlah kamu mengambil charger pada hpmu itu sebab rutinitas kita yang seringkali lupa mengambil chager kita bisa membuat aliran pemenuhan baterei kita jadi rusak hingga bisa menghalangi pemenuhan daya saat kita akan isi hp kita.
Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 2020

Rata rata daya baterai dapat sarat dengan waktu 2-3 jam tetapi dengan mengecas hp secara cepat serta betul kamu dapat isi daya hpmu cukup dengan waktu 30-40 menit saja.

Salam MaxOke
Terimakasih
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar