Skip to main content

Cara Menghentikan Notifikasi Chrome Pada Hp

 
Pemberitahuan Chrome | Handphone kalian tentu pernah memperoleh pemberitahuan dari chrome sekitar informasi yang dapat jadi berita itu tidak cocok serta tidak wajar untuk dibaca. Buat kamu yang ingin hilangkan pemberitahuan tersebut caranya juga benar-benar gampang sekali orang awam juga tentu bisa.

Serta buat kamu yang memakai ponsel xiaomi tentu akan memperoleh pemberitahuan entahlah itu dari chrome atau aplikasi xiaomi sendiri, langkah menonaktifkan hampir serupa seperti handphone lainnya. Sebelum lanjut ke tutorialnya, silakan untuk share serta ikuti terus admin maxoke dalam menyampaikan info supaya tidak ketinggalan terbaru tiap hari.
Cara ke-1

  1. Jika pemberitahuan yang dari chrome atau aplikasi bawaan xiaomi cukup hanya pencet serta tahan, selanjutnya click sinyal hebat yang ada di sudut kanan atas--> Selanjutnya pilih pemberitahuan.
  2. Serta di sini akan diperlihatkan beberapa situs yang kirim pernyataan promosi atau iklan di ponsel kamu, untuk membloknya silakan menghilangkan sinyal contreng serta jika ingin menonaktifkan semua dapat geser tombol penampilan pemberitahuan yang ada di atas sendiri.
Cara ke-2 untuk pilih pemberitahuan yang diperkenankan tampil di bar ponsel, triknya.
  1. Silakan masuk ke aplikasi chrome, selanjutnya masuk ke menu penataan--> pilih setelan--> Lalu pilih setelan situs--> Notifikasi--> Karena itu kamu akan memperoleh penampilan dari beberapa situs yang aktif untuk mengirim pemberitahuan, untuk menonaktifkan cukup hanya click alamat situs.
  2. Selanjutnya pilih hapus & setel lagi.
Itu info yang dapat kami bagi, bila artikel ini berguna sharing pada orang memerlukan. Serta terima kasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar