--> Skip to main content

Cara Daftar Akun OVO dan Upgrade OVO Premier Online dengan Mudah

Bagi sebagian orang mungkin Sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi ovo, dan bagi kalian yang belum mengetahui dan masih bingung cara daftarnya, jagan khawatir karena kali ini saya akan membahas tentang apa itu OVO, cara mendaftar akun OVO, dan cara upgrade akun OVO Club menjadi OVO Primer.

Apa itu Aplikasi OVO

OVO merupakan sebuah aplikasi yang dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara online hanya dengan menggunakan smarphone. Aplikasi OVO resmi di rilis di Google playstore pada 9 Agustus 2016 lalu yang di tawarkan oleh Pt. Visionet Internasional.
Secara umum, OVO dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO di seluruh indonesia, dalam berbagai kategori mulai dari Mode, Kecantikan, Hiburan, Transportasi, Perjalanan, dan banyak lagi, ditambah kemitraan eksklusif dengan banyak merek besar.

Cara membuat akun OVO

Dalam mendaftar Ovo bisa di bilang sangat mudah untuk dilakukan, Akan tetapi bagi Anda yang masih bingung untuk membuat Akun OVO bisa mengikuti langkah di bawah ini.
  1. Pasang aplikasi OVO Dari App store
  2. klik mulai Klik join now setelah itu akan muncul pop up klik mulai
  3. Masukan Nama pengguna,Nomor ponsel yang valid(aktiv),Alamat email yang valid
  4. masukan kode 4 digit yang di kerim via sms ke nomor ponsel dan alamat email Anda.
  5. Buat kode pin ovo (pin ini di gunakan untuk masuk ke aplikasi OVO jadi usahakan buat pin yang mudah Anda ingat)
  6. Akun siap untuk digunakan.
Ketika anda masih mengalami kendala atau tidak belum jelas dengan langkah-langkah di atas Anda bisa melihat gambar di bawah ini.
cara daftar atau buat akun ovo
Cara daftar akun ovo

Jenis akun OVO dan perbedaannya

Jika Anda menggunakan aplikasi dapat di pastikaan Anda mengetahu jenis-jenis akun ovo, jika belum mari simak penjelasan di bawah ini tentang jenis akun ovo dan keuntungannya.
Akun OVO memiliki dua jenis yaitu yaitu OVO Club dan OVO Primier. dari kedua jenis akun tersebut pastinya memiliki fitur yang berbeda untuk mengetahuinya dapat di lihat pada tabel di bawah ini.
Perbedaan OVO Club dan OVO Premier
Fitur OVO CLUB OVO PREMIER
Batas Saldo ovo cash Rp 2.000.000 Rp.10.000.000
Transfer antar pengguna OVO Tidak Ya
Bebas biaya Transfer ke rekening Bank Tidak Ya
Akses Fitur OVO Budget Tidak Ya
Akses Fitur OVO Invest Tidak Ya
Jadi dilihat dari tabel di atas akun OVO Premier lebih memberikan banyak fitur. jadi buat sobat yang ingin menggunakan OVO Sebagai metode pembayaran online saya sarankan untuk upgrade menjadi akun OVO Premier. jika Anda belum tau bagaimana cara upgrade akun ovo club menjadi akun ovo premier, simak penjelasan di bawah ini tentang cara upgrade akun ovo premier.

Baca Juga : Mantap!!! 10 Situs Download Anime Sub Indo Gratis Berkualitas 

Cara upgrade Akun OVO Club ke OVO Premier

Mungkin dulu untuk upgrade akun OVO Premier harus datang ke Booth OVO di sekitar tempat anda tinggal tapi saat ini sudah bisa di lakukan secara online.ok langsung saja simak cara upgrade akun ovo premier tanpa datang ke booth di bawah ini:
  1. Masuk ke aplikasi OVO lalu pilih OVO ID
  2. Klik Upgrade yang ada di pojok atas
  3. Klik Upgrade sekarang > pilih Upgrade Online
  4. Klik Mulai
  5. Foto KTP >  Setelah itu masukan Nama ibu kandung
  6. Klik konfirmasi Foto selfie dengan memegang KTP
  7. Setelah itu ceklist syarat dan ketentuan > proses > Lanjutkan
  8. Tunggu proses verifikasi data Anda sampai 24 jam
Cara upgrade ovo club menjadi Ovi premier
Cara pgrade ovo premier
Demikian Artikel tentang Cara Daftar Akun OVO dan Upgrade OVO Premier Online tanpa harus datang ke booth. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menggunakan OVO utuk berbagai kebutuhan transaksi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar