Skip to main content

Trik Simpel Menggunakan H-Translate Untuk Baca Dan Balas Pesan WhatsApp

Pasti kalian tidak asing dengan WhatsApp yang ada di Handphone, Buat kalian yang sedang menerima pesan memakai bahasa asing serta kamu tidak pahami makna bahasa asing itu, tentu kalian akan meng-copy teks itu ke google translate. Tapi Ada langkah lebih sederhana, jadi kamu tidak harus keluar masuk ke aplikasi google translate.
Cukup hanya tetap ada di dalam aplikasi whatsapp kamu sudah bisa mengartikan pesan itu, tetapi kamu harus meng-install terlebih dulu aplikasi bantuan yakni Hi Translate. Jadi, aplikasi ini dapat kamu peroleh dengan gratis.
Buat kamu yang belum mengetahui langkah menggabungkan google translate dengan aplikasi whatsapp, kesempatan ini saya akan ulas triknya dengan cara lengkap. Awalnya, buat kalian yang ingin menanyakan atau memberikan opini dapat catat dikolom tanggapan berikut ini.
  • Langkah Awal Silakan untuk Unduh Aplikasi melalui link berikut Hi-Translate Apk
  • Kemudian Install Apk Sampai Selesai.
  • Setelah itu kamu dapat mengatur bahasa sesuai kemauan atau yang ingin kamu translate.
  • Selanjutnya kamu dapat aktifkan fitur Hi-Translate (Click tombol power, seperti gambar di atas), jika telah aktif maka akan ada ikon kaca pembesar disamping layar handphone kamu.
  • Cara menggunakannya, seret ikon kaca pembesar tersebut di posisi teks yang ingin kamu terjemahkan.
Jadi, aplikasi ini tidak hanya bisa dijalankan di aplikasi whatsapp saja. Tapi bisa kamu gunakan untuk membaca artikel atau lain sebagainya. Itulah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar