Skip to main content

Cara Memperlebar serta Rapatkan Spasi Antar Karakter di Ms Word


Microsoft Word | Adalah aplikasi yang tidak terlepas dari semua Aktivitas digital, dari mulai kesibukan jurnalistik atau kesibukan keuangan. Walau aplikasi Ms word ini Akrab diantar kita tapi banyak yang belum tahu tools – tools yang berada di Ms Word. Sebenarnya dari semua Versi Ms.Word featurenya hampir serupa dengan Versi yang lain Hanya Versi paling baru ditambahkan tool terbaru. Keli ini saya akan memakai Ms Word 2007 membahas Cara Memperlebar serta Rapatkan Spasi Antar Karakter di Ms Word.

Dengan demikian kita dapat mengganti spasi sesuai dengan yang kita kehendaki antar ciri-ciri teks yang kita pilih. Tidak itu saja kita dapat juga melebarkan serta rapatkan paragraf di teks kita hingga tulisan kita dapat kelihatan rapi serta bagus.Dari dua pilihan yakni diperlebar atau dirapatkan akan mengganti semua huruf yang kita pilih dengan lebar yang sama. Pada keadaan khusus dapat juga kurangi serta meningkatkan spasi pada teks.

Memperlebar atau Rapatkan Spasi Dengan Rata Antar Karakter di Ms Word
1. Kita dapat pilih Teks yang akan kita ganti sesuai dengan keperluan kita
2. Pilih Header Home serta Click pada Gambar yang dilingkari
 
Sesudah Ada Pilihan kalian Click pada bagian Advance Seperti Gambar di bawah
 
3. Selanjutnya langkah yang paling akhir kamu dapat pilih Spasi yang kita kehendaki yakni di perlebar atau dirapatkan

Cara Sesuaikan Spasi antar Karakter dengan ukuran yang kita kehendaki
Spasi di dalam ciri-ciri mempunyai tujuan untuk memberi spasi diatar ke-2 ciri-ciri yang disesuaikannya. Maksudnya ialah agar teks yang kita bikin makin menyenangkan dan rapi saat kita membacanya. Serta berikut ini ialah langkah sesuaikan spasi antar ciri-ciri dengan ukuran yang kita tetapkan di Ms Word.
1.Drop Teks yang ingin kita ganti spasinya
2. Pilih Header Home serta Click pada Gambar yang dilingkari
 
3. Sesudah Ada Pilihan kalian Click pada bagian Advance Seperti Gambar di bawah
4.Centang kotak spasi seperti digambar serta input ukuran poin kita kehendaki.
Saat kita telah memberi ukuran yang kita perlukan karena itu dengan cara automatis spasi diantar ciri-ciri akan beralih.

Nah di atas ialah artikel Cara Memperlebar serta Rapatkan Spasi Antar Karakter di Ms Word. Bagaimana rekan – rekan ? apa artikel ini dapat menolong kalian ? saya berharap dengan artikel ini bisa menolong kamu dalam belajar dasar Ms Word. Dan terima kasih. Bila kalian ingin request artikel yang lain dapat tulis di Kolom komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar