Skip to main content

Aplikasi untuk jualan pulsa dan PPOB termurah dan aman

Berjualan pulsa saat ini menjadi peluang usaha yang menjajikan. Karena saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang yang serba Digital. Bagi anda yang ingin memulai usaha jualan pulsa anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Karena cukup bermodal handphone dan saldo yang tidak terlalu besar cukup dengan 50 ribu anda bisa menjual pulsa.

Aplikasi jualan pulsa murah

Dalam memulai usaha jualan pulsa ada beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu:

Memilih agen Sebelum anda memulai bisnis jual pulsa anda harus memilih agen pulsa terpercaya. Dalam hal memilih agen pulsa hal yang harus di perhatikan adalah kemudahan dalam bertransaksi.

Harga Sebaiknya anda mencari agen yang memberikan harga yang murah sehingga keuntungan yang di dapatkan pun besar.

Dalam berjualan pulsa ada beberapa cara yaitu menggunakan chip atau all operator.

Menggunakan chip

Jika anda ingin berjualan pulsa menggunakan chip anda bisa membeli di dealer resmi terdekat di kota anda tinggal. Ada banyak chip yang bisa anda gunakan yaitu:

  • MKIOS di gunakan untuk transaksi pulsa operator Telkomsel.
  • Chip Dompul (Dompet Pulsa) digunakan untuk transaksi pulsa operator XL
  • MTRONIK di gunakan untuk transaksi pulsa operator indosat.
  • Chip V-Tri di gunakan untuk transaksi pulsa operator tri.
  • All operator digunakan untuk transaksi semua operator.

Itulah beberapa chip yang bisa digunakan untuk berjualan pulsa akan tetapi anda harus mempertimbangkan dalam memilih chip tersebut operator apa yang sering di beli oleh kebanyakan orang. Apakah pulsa Telkomsel, Indosat, XL atau lainnya. Sebenernya menggunakan chip memiliki kelebihan dan kelemahannya.

Salah satu kelebihannya adalah harga yang cukup murah dan kekurangannya adalah anda harus memiliki semua chip tersebut untuk menjual pulsa sehingga kita juga harus mempunyai handphone lebih dari satu untuk berjualan pulsa.

Menggunakan Aplikasi

Saat ini banyak sekali Platform digital yang menawarkan pulsa all operator. Dalam penggunaan aplikasi ini akan memudahkan bisnis anda karena dengan satu aplikasi anda sudah bisa menjual pulsa all operator dan biaya tagihan lainnya seperti Tagihan listrik, PDAM, dan lain-lain.Aplikasi untuk jualan pulsa yang bisa anda coba yaitu:

1. Kudo

Aplikasi untuk jualan pulsa all operator yang pertama yaitu Kudo (Kios untuk dagang online) adalah salah satu platform yang di buat oleh PT.  Kudo Teknologi Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menjual pulsa all operator dan biaya tagihan lainya seperti Tagihan listrik, PDAM, Asuransi,BPJS dan lain-lain.

Salah satu kelebihan aplikasi Kudo yaitu bisa di gunakan untuk top up saldo pengemudi grab. Anda juga tidak perlu repot dalam melakukan deposit karena bisa lewat transfer menggunakan bank BCA, Mandiri, BNI, Danamon, Cimb Niaga, BRI Syariah dan lain-lain.

2. Payfazz

Aplikasi untuk jualan pulsa all operator selanjutnya yaitu payfazz. Payfazz merupakan aplikasi yang diciptakan oleh PT payfazz Teknologi Nusantara yang di rilis di google play pada tanggal 4 Oktober 2016. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menjual pulsa all operator, PPOB dan lainnya. Payfazz juga dapat di akses 24 jam.

Dalam melakukan deposit bisa menggunakan beberapa bank seperti: Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, DBS, BTPN, Citibank, CIMB, BJB). Pilihan pembayaran melalui Virtual Account, Bank Transfer, hingga Gerai Retail (Alfamart, Alfamidi, Lawson).

Kelebihan dari aplikasi payfazz adalah bisa digunakan Untuk transfer antar bank. Akan tetapi payfazz juga mempunyai kekurangan yaitu proses verifikasi yang memakan waktu cukup lama yaitu 5 hari.

3. Ayopop

Ayopop adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli pulsa, PPOB dan lainya. Cara pembayaran bisa di lakukan transfer antar bank seperti Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI dan lain-lain.

Nah itulah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk jualan pulsa all operator dengan harga yang cukup murah. Semoga artikel di atas bisa membantu anda yang memulai usaha jualan pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar