--> Skip to main content

Harga dan Spesifikasi OPPO A5s 2020

Smarthphone bagus diperlengkapi design modern serta monitor waterdrop screen, baterei yang bertahan lama dan feature gaming yang dukungan tak perlu cemas masalah dana ? Handphone merek oppo A5s ini dapat menjado jalan keluarnya sebab apa ? yang pasti pada harga yang murah serta konstan kurang lebih 2 juta rupiah kelihatannya pas untuk kalian serta wajar untuk kalian punya.
Harga OPPO A5s atau banyak di perbincangkan dengan panggilan AX5s, sebab memilkki harga tyang bersahabt dengan kantong sekarang mendapatkan sorotan dari pemakai handphone di penjuru dunia tentu saja di indonesia ini guys. OPPO A5s adalah kakak dari OPPO A5, Ponsel android ini wajar untuk dipunyai serta dipakai untuk kesibukan sehari-harinya, mengapa begitu ? yang pasti di lain harga yang murah, Detail OPPO A5s termasuk komplet serta up to date
Pada maret 2019 lalu, OPPO A5s ini sah dikeluarkan di indonesia. Untuk fans handphone di indonesia benar-benar menyongsong dengan hangat akan hadirnya Harga serta Detail OPPO A5s yang cukup bersahabt untuk kantong beberapa fans handphone di indonesia ini. Kecuali dari monitor yang besar serta waterdrop screen, batreai dari Ponsel ini tidak kalah iritnya lho, dengan kerjasama feature gaming yang kompatible bisa mengoptimalkan kamu untuk memakai Ponsel ini untuk aktiviats sehari-harinya atau untuk game.
Kesempatan ini akan mengulas selesai tentang Harga serta Detail OPPO A5s dengan selesai, sebelum saya infokan Detail selengkapnya saya akan mengulas Handphone ini,
Bentuknya Menarik Dengan Detil Warna Gold
OPPO A5s hadri dengan penampilan serta design waterdrop screen yang memiliki ukuran lumayan besar, ukuran screen di ponsel ini ialah 6.2 inch, kecuali dari ukuran yang besar diperlengkapi dengan warna yang memikat hingga jadi Handphone yang menawan dengan hiasan dialek berwarna gold.

Daya Tahan Baterei OPPO A5s Semakin Awet
 
A5s telah didesain untuk memberi kepuasan beberapa pemakai setia OPPO. Karena itu Oppo memberi baterei untuk A5s ini dengan daya yang besar sampai 4230 mAh. Dengan daya baterei sebesar ini, tentu saja tak perlu cemas bila ingin pergi jauh, melihat film, dengarkan musik dan bermain game.
Keperluan Multitasking Berjalan Mulus & Lancar
Dengan processor yang paling dipercaya tentu saja bisa jamin kepentingan dapur picu pada handphone ini guys, hingga dapat dinyatakan tidak lelet serta tanggapan akan berjalan lancar serta cepat. Lain dibanding processor didukung dengan ram yang lumayan besar serta sangat mungkin user untuk memakai skema multitasking pada smartphone ini, contoh buka aplikasi serta game dengan cara bertepatan.

Dual Camera Untuk Photo Yang Mengagumkan
Yang tentu OPPO tidak pernah melepaskan suport camera yang memikat. A5s diberi dengan dual rear camera yang dapat memberi kedalaman dampak bokeh yang sesuai dengan. Tidak itu saja, rupanya hp anyar ini sudah terpadu.

Untuk kamu yang menyukai selfie atau instagramable OPPO A5s memberi jalan keluarnya sebab, handphone ini diberi dengan dual rear camera yang tentu saja akan memberi dampak bokeh yang sesuai dengan hasrat kalian. Ponyel keluaran paling baru ini diberi dengan tehnologi AI yang bisa sesuaikan dengan cara automatis. Sekaligus juga dapat menganalisa gambar dengan optimal.

Sesaat untuk suport lain yang tidak kalah hebat yakni feature AR Stickers, yang disiapkan untuk bentuk keceriaan lewat animasi gambar yang lucu. Serta, tersedianya Smart Bar sangat mungkin untuk bertambah cepat beralih antar aplikasi, kirim/ berbalas pesan, main game, tonton film lebih simpel.

Kecuali feature di atas tidak tertinggal info penting masalah keceriaan pemakai handphone ini, sebab A5s diperlengkapi dengan feature AR sticker serta animasi gambar lucu. Disamping itu diberkali smart bar yang sangat mungkin kamu untuk beralih dari aplikasi ke aplikasi lain secara cepat serta tidak loading. Serta berikut ini ialah Harga serta Detail OPPO A5s Paling baru 2020
Ukuran Layar
6.2 inches
Resolusi Layar
HD+ 1520×720 pixels
OS ver
ColorOS 5.2, based on Android 8.1 Oreo
CPU
MediaTek MT6765 Helio P35 Octa core
Kecepatan CPU
4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53
Memori Internal
32GB
Memori Eksternal
microSD, up to 256 GB
RAM
2GB, 3GB
Kamera Belakang
13MP + 2MP
Kamera Depan
8MP
Baterai
4230 mAh
Dimensi
155.9 x 75.4 x 8.2 mm
Berat
170 g
Warna
Black, Red, Gold, Green, Blue, Purple






















Itulah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar