--> Skip to main content

Kutu Buku Harus Punya Ini, 8 Aplikasi Baca Novel Gratis Yang Sering Dicari

 

Gambar oleh Sasin Tipchai dari Pixabay 

Apakah Anda suka membaca fiksi? Kalau admin MaxOke suka sekali membaca  Dan mencari aplikasi membaca fiksi gratis.

Membaca novel menjadi hobi seseorang apabila sedang tidak ada kegiatan, terutama bagi kaum wanita di Indonesia.

Tidak hanya wanita, beberapa pria juga suka membaca novel roman, cerita horor, dan genre lainnya.  Bagi saya pribadi, saya membaca novel hanya untuk mengisi waktu luang

 Dan saya sangat suka membaca novel di ponsel Android saya, tetapi mungkin beberapa aplikasi membaca novel di Google Play juga harus membeli koin terlebih dahulu dan sebagian harus membeli koin terlebih dahulu,  ini dipakai untuk memancing kita dapat membaca seluruh chapter yang ada di novel.

 Jadi pertanyaannya apakah benar ada aplikasi membaca fiksi gratis tanpa koin?  Pada Kesempatan ini saya  menyarankan beberapa aplikasi membaca fiksi benar-benar gratis sehingga anda dapat membaca semua bab tanpa harus mengisi koin terlebih dahulu

 

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis Tanpa Koin Terbaik Di Android

 1. NovelPlus

Aplikasi membaca fiksi gratis pertama, novelplus telah tersedia. Apa itu novelplus? Ini adalah aplikasi membaca sosial seluler dan platform terbuka untuk penerbitan kreatif.  Di aplikasi Novel Plus Anda dapat membaca novel roman, horor, komedi, petualangan, fiksi ilmiah, misteri, aksi, novel dewasa remaja, fiksi penggemar, dan fantasi.  Untuk mengubah pikiran mereka dan mengubah cerita dan terhubung dengan komunitas pendongeng.

 

2. NovelToon

Kedua, saran untuk membaca novel selanjutnya adalah fiksi, menggunakan fiksi, Anda dapat membaca semua fiksi secara gratis.

 Apa itu NovelToon? Novelton adalah aplikasi buku gratis.  Aplikasi ini tidak hanya memiliki banyak novel mulai dari genre romantis, imajinatif, modern, komedi, perjalanan waktu, dan kehidupan sekolah, tetapi Anda juga dapat membaca banyak novel yang diterbitkan dan asli.

 3. Innovel

Ada aplikasi fiksi tingkat ketiga Aplikasi fiksi ini mirip dengan aplikasi membaca fiksi gratis lainnya Anda dapat membaca keseluruhan cerita tanpa membeli koin Aplikasi ini, Rekomendasi ini sangat populer.  Di antara pecinta fiksi.

  4. Fizzo Novel - Baca Offline

Jika Anda mencari aplikasi membaca fiksi offline gratis, dan tanpa koin.  Kami merekomendasikan Fizzo Fiction, Anda dapat membaca fiksi dengan aplikasi ini secara gratis dan tanpa koneksi internet.

 5. Storial.co


Storial adalah salah satu aplikasi membaca fiksi gratis dengan ribuan cerita dan ribuan cerita, Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini jika Anda menginginkan aplikasi membaca fiksi lainnya dan kami sangat merekomendasikannya.

 6. GoodNovel

Goodnovel adalah aplikasi membaca novel yang sangat baik dan sangat populer di google playstore.  aplikasi goodnovel Buku ini wajib dimiliki oleh sebagian besar pecinta web fiksi di Indonesia.

 7. Novelindo – Baca Novel Bahasa Indonesia

Jika anda sedang mencari beberapa aplikasi untuk membaca novel anak indonesia.  Kami merekomendasikan Novelindon, aplikasi untuk membaca novel Indonesia yang banyak digunakan dan dicintai oleh banyak pecinta di seluruh Indonesia, aplikasi ini mirip dengan novel bacaan rekomendasi lainnya.

 8. GoNovel

GoNovel,.. Jika Anda ingin membaca novel bahasa Inggris Anda dapat mencoba membaca novel ini, aplikasi Novelah ada begitu banyak genre novel yang ditawarkan.. dan sangat menyenangkan untuk dibaca.

Nah di atas ialah Kutu Buku Harus Punya Ini, 8 Aplikasi Baca Novel Gratis Yang Sering Dicari. Apa artikel ini dapat membantu kalian ? Selamat mencoba semoga berhasil. Saya berharap dengan artikel ini dapat berguna bagi kalian. Bila kalian ingin request artikel yang lain dapat tulis di Kolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar