--> Skip to main content

Ini Alasan Kenapa Youtube Sering Diminati Lebih Dari TV

 

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay 

Hai Kembali Lagi dengan admin MaxOke,  Pada saat ini Platform YouTube kini bersaing ketat dengan televisi, bahkan bisa dikatakan telah merebut popularitas televisi dan hiburan audio visual.  untuk apa  Semua video yang ingin kita tonton bisa kita temukan di youtube dan kita juga bisa menonton video yang sudah kita tonton berulang kali karena youtube bisa dengan mudah diakses asalkan terdapat internet

Karena YouTube sangat populer dan terbuka untuk umum, Maka tidak heran jika banyak orang yang mengupload video ke YouTube, namun harus mengikuti aturan yang ada di YouTube.  Jangan terbuka untuk umum.

Oke, langsung ke intinya.  Saat ini banyak sekali orang yang bergelut di dunia youtube, tidak hanya anak muda tapi juga orang tua yang ingin hidup di dunia entertainment ini.  Mengupload video ke youtube memiliki tujuan masing-masing, ada yang hanya untuk iseng, ada yang ingin populer, ada yang ingin berbagi informasi, ada yang ingin menghasilkan uang dari youtube dan tujuan lainnya.  Tetapi yang paling populer adalah mencari uang dari YouTube.  Ya, kami sama-sama memahami bahwa YouTube dapat digunakan tidak hanya untuk menonton dan mengunggah video, tetapi juga untuk menjadi investasi yang layak di masa depan.

Namun sebelum Anda menjadikan YouTube sebagai tempat mencari uang.  Kita perlu membuat channel YouTube yang bisa mendatangkan banyak penonton.  Baiklah, kita akan membicarakan ini lebih detail.  Apakah konten video yang kita unggah relevan atau menghibur, kita perlu memperhatikan penontonnya.

Konten adalah hal terpenting di YouTube.  Dan kita harus memikirkannya dengan hati-hati.  Jangan repot-repot membuat konten video, tidak ada yang akan melihatnya diunggah ke YouTube.

 Ada banyak pilihan konten yang bisa dipilih untuk melengkapi video di channel yang ingin Anda buat.  Tetapi sebelum itu, kita akan berbicara tentang mengapa orang menonton YouTube.

 Banyak pencarian serupa dan banyak tampilan yang berbeda.  Dengan begitu, jika ada banyak konten yang dicari di YouTube, video yang kita rangking secara otomatis pada konten yang paling dicari, maka penonton akan dengan mudah menemukan video kita. 

 

Mengapa orang menonton YouTube?

 

1. YouTube lebih dari sekadar TV

Itu adalah fakta.  Seperti disebutkan dalam dua paragraf pertama, YouTube dapat menonton dan menonton berbagai jenis video.  Tapi tidak hanya itu, kita juga bisa mengomentari video yang kita tonton dan komentari.  Jika kita di TV, kita hanya bisa menonton program dan bergumam.  YouTube lebih dari sekadar TV.

 2. Hiburan

Hiburan hari ini di TV tidak terlalu menarik.  Dia bahkan mungkin guru yang lebih rendah, tetapi tidak semuanya.  Nah, orang hanya pergi ke YouTube untuk hiburan.  Di youtube banyak sekali video hiburan yang bisa di lihat, video hiburan ini biasanya lucu dan juga blog.

 3. Referensi

Referensi ini cakupannya banyak, ya.  Seperti tutorial, informasi terbaru dan lainnya.  Tentu saja mereka ingin mendapatkan lebih banyak referensi ke YouTube.  Karena referensi video dan audio lebih mudah dipahami daripada teks.

 Inilah sebabnya mengapa orang menonton YouTube.  Padahal, untuk alasan di atas, kita bisa menentukan terlebih dahulu konten video mana yang paling dibutuhkan di YouTube.  Oke, agar lebih berkualitas, saya akan membuat daftar konten video yang paling banyak dicari di YouTube.

 

Konten yang paling dicari di YouTube

 1. Tutorial

Kami dapat menyebutkan alasan mengapa orang menonton YouTube.  Karena sedang mencari referensi, referensi tersebut bisa berupa video tutorial.  Mengapa saya menempatkan konten video penguatan di tempat pertama?  Mereka ingin menjelajah atau belajar.

 Misalnya, Anda ingin membuat kue nastar, tetapi Anda kurang pengalaman atau pengetahuan di sana.  Kemudian buka youtube dan tekan tombol search, lalu ketik "cara membuat kue nastar" maka semua video tentang cara membuat kue nastar akan langsung muncul.

 Video tutorialnya unik karena sifat dari video ini tidak lekang oleh waktu, artinya orang tidak pernah keluar untuk mencari, pasti ada orang yang menginginkan konten video tutorial.

 2. Ulasan produk

Kebanyakan orang tidak membeli suatu produk sebelum mereviewnya, biasanya karena tidak ingin frustasi dengan produk tersebut.

 Video ulasan produk adalah contoh seseorang yang mendiskusikan produk atau layanan yang mereka gunakan, seperti apa pengalaman mereka dan apakah mereka merekomendasikannya atau tidak.

 Ada banyak orang yang menginginkan konten video review produk.  Karena mereka ingin tahu apa yang orang lain pikirkan tentang produk yang mereka pikirkan.

 3. Lucu

Semua orang suka tertawa!  Konten video kocak ini semakin populer di YouTube.  Menurut penelitian, video komedi adalah kandidat terkuat untuk menjadi viral.

 Cukup banyak orang yang menggambar karya dan video lucu untuk membuat penontonnya tertawa.  Beberapa saluran YouTube yang lucu memiliki lebih banyak pemirsa daripada acara TV.

 4. Vlog

Vlog tentu banyak dicari dan dilihat, namun konten blog tidak disarankan bagi yang kurang familiar.  Ini karena orang sering mencari dan menonton video dari selebriti, seperti artis dan selebriti lainnya.  Tapi Anda bisa mencobanya.

 5. Permainan

Konten game mirip dengan Vlog, tidak ditujukan untuk pengguna YouTube pemula.  Karena pemirsa yang mencari video dengan konten ini tidak hanya akan menonton video dari orang yang belum terkenal, mereka juga akan menonton lebih banyak pemain hebat yang sudah dikenal.

 Namun, jika Anda membuat konten video game dalam format yang berbeda, seperti memainkan game dengan grafik sangat tinggi yang jarang dimainkan orang lain, ini mungkin akan membuka banyak peluang video Anda untuk dilihat.  Tapi intinya konten video game sangat dicari di YouTube.

 6. Pendidikan

Isi pendidikan dari teks fantasi hampir identik, tetapi saya memisahkannya.  Karena jika tutorial bekerja pada sesuatu, lebih baik memahami masalah belajar saat di sekolah.

 Itu juga menjadi konten yang paling dicari di YouTube.  Ada tiga cara belajar, yaitu dengan melihat, mendengar dan melakukan sesuatu (praktek).  Kita mungkin telah menggunakan ketiga metode ini berkali-kali, tetapi kita tidak sering menemukannya dalam kombinasi dengan ketiga metode tersebut.

 7. Lelucon

Memang, lelucon termasuk dalam kategori hiburan, tetapi saya mengidentifikasinya sebagai yang lebih relevan.  Prank mungkin merupakan konten video terakhir yang diinginkan kebanyakan orang di YouTube.  Sebagian besar video ini menyenangkan, tetapi terkadang menjengkelkan.

Dan konten ini sangat bagus untuk pengguna YouTube pemula karena konten prank tidak tergantung pada apakah Anda populer atau tidak, konten prank adalah seberapa lucu, menyenangkan, dan menegangkan video Anda nantinya.

Nah di atas ialah Jangan Asal Pilih, Ini Alasan Kenapa Youtube Sering Diminati Lebih Dari TV. Apa artikel ini dapat membantu kalian ? Selamat mecoba semoga berhasil. Saya berharap dengan artikel ini dapat berguna bagi kalian. Bila kalian ingin request artikel yang lain dapat tulis di Kolom komentar.

Sumber Referensi Artikel Terkait : www*kalilapan*com /2019/11/konten-paling-banyak-dicari*html


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar