--> Skip to main content

Cara Menganti Kata Sandi Gmail Dengan Cepat


Sumber Gambar Dari Pixebay

Cara Menganti Kata Sandi Gmail – Setiap orang pada zaman sekarang pasti tidak asing dengan gmail, Pasti banyak yang menggunakannya untuk berbagai kegiatannya, Tetapi karna Ingin merubah paswword gmail karna merasa tidak aman lagi dengan yang lama atau karna dibajak oleh pacar....hehe

Mengganti cukup mudah hanya beberapa langkah saja tidak sampai 1 jam yang penting ada koneksi internet diperangkat kamu, Kalau tidak ada nebeng dulu sama tetangga.

Memperbarui kata sandi gmail itu sangat penting karena untuk melindungi akun dari orang tidak bertanggung jawab atau yang jail. Kata sandi sebelumnya mudah di hafal oleh oleh orang lain karna cuma menggunakan nama dan tanggal  mudah diingat oleh orang lain yang membuat sangat berbahaya bagi diri sendiri.

Simak Langkah Dibawah!! 

Langkah pertama yang dilakukan harus punya akses ke gmail yang akan dirubah katasandinya seperti Nama Email atau Nomor Hp. Untuk gambarnya silahkan liat dibawah

1. Login Kedalam Gmail.

Jika memakai Hp bisa login memakai aplikasi bisa didownload lewat Playstore, Jika memakai Leptop atau Komputer bisa login menggunakan browser yang disediakan seperti  Internet Explorer, Google Chrome atau yang lainnya.

2. Cari Icon Profil di pojok kanan atas pilih gambar profil.

3. Pilih Keamanan.

4. Pilih Sandi untuk mengganti password lama.

5Verifikasi perangkat yang terhubung dengan Gmail seperti Handphone, Nomor Handphone Dan Gmail yang lain, Jika tidak terhubung dengan perangkat yang lain tahap ini dilewatkan.

6.  Ketik Sandi yang baru dan ketik ulang untuk konfirmasi, Lalu Pilih Ubah Sandi.

Itulah Cara Menganti Kata Sandi Gmail Dengan Cepat. Jika kamu ingin bertanya terkait tutorial di atas atau yang lainnya bisa menuliskan pertanyaan tersebut melalui kolom komentar di bawah ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar