--> Skip to main content

Tips & Rahasia Sukses Dengan Kebiasaan Setiap Hari

Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay
Salam Sukses ! di kesempatan kali saya akan bagikan panduan yang banyak diberi pertanyaankan oleh beberapa orang mengenai apakah yang dilaksanakan oleh orang yang sukses serta sukses di kesehariannya.

Saya sempat membaca satu artikel, rupanya 100 orang sukses dari muka bumi ini baik mereka dari bagian atlet, baik mereka dari bagian usaha, atau dari bagian apa saja mereka itu mempunyai 1 keserupaan serta persamaan. Lalu kurang lebih keserupaan serta persamaannya apa itu ?

Hal – hal yang dilaksanakan orang sukses disetiap hari ialah mereka itu mempunyai satu keserupaan serta ini dirasakan oleh seorang enterpreneur yang saya kagumi. Semenjak 20 tahun kemarin saat seorang enterpreneur itu menekuni bagian usaha beliau mempunya satu rutinitas serta inilah rutinitas yang di kerjakan oleh seorang yang telah sukses :

TIPS RAHASIA SUKSES KE-1
Tiap malam sebelum tidur beliau tentu tuliskan agenda apa yang perlu dia kerjakan tiap hari, beliau tentu menulis tiap hari apa yang perlu beliau kerjakan, sebab beliau yakin jika anda tuliskan apa yang perlu anda kerjakan tiap hari itu berarti ada bisa mengirit waktu70% semakin banyak dibanding anda tidak tuliskan benar-benar.

Sebab beberapa orang yang tidak tuliskan apakah yang dilaksanakan tiap hari terkadang – terkadang kita dapat lupa , terkadang kita baru berpikir serta kita baru ingat. Nah itu sebenarnya menurut saya itu benar-benar wasting time walau sebenarnya kita ketahui semua manusia didepan bumi ini mereka memiliki 1 waktu yang sama yakni 24 dalam satu hari. Mereka tidak punyai semakin, tidak ada manusia spesifik meiliki waktu 50 jam /hari atau ada manusia spesifik yang mempunyai waktu 2 jam /hari ? pasti tidak ada.

Semua manusia memiliki waktu yang sama. Nah pertanyaan saya yakni apakah yang anda kerjakan sehari-harinya dengan waktu 24 jam ? nah orang yang sukses memakai waktu yang diberi Tuhan yang diberi anda dilaksanakan dengan beberapa hal yang baik serta positif untuk membuat hari esok anda.

Nah salah satunya langkah mengehmat waktu yang diberi dengan porsi 24 jam satu hari nomor 1 ialah anda harus tuliskan apa yang perlu anda kerjakan tiap hari. Nah jika kamu masih bimbang akan lakukan apa kamu perlu menulis jadwal itu.

Sebab manusia itu banyak yang gampang lupa, senang lupa sebab kesibukan serta kegiatan rutin tiap hari oleh karenanya beberapa orang yang tuliskan agenda tiap hari hingga bisa tingkatkan 4 sampai 5 kali lipatlebih cepat sukses berarti kita perlu lakukan rahasia sukses lewat rutinitas tiap hari

TIPS RAHASIA SUKSES KE-2

Panduan rahasia sukses dengan lakukan rutinitas tiap hari yang ke-2 ialah kita perlu memulali hari anda pada saat bangun tidur tidak untuk stress. Kita perlu buka hari baru dengan mengucapkan syukur. Sebab beberapa orang yang tidak dapat bangun pagi untuk bernafas serta lupa akan rasa mengucapkan syukur sebab kita tidak paham kapan kita akan keluar dari dunia ini.

Tetapi jika kita dapat mengawali ini hari dengan rasa sukur pasti hari itu akan tidak sama sama orang yang mengawali harinya dengan geram geram. Tentu hari itu akan menjadii hari yang its a bad day atau hari itu jadi hari yang jelek.

Tetapi jika anda mengawali hari dengan rasa sukur dengan senyuman itu mengagumkan serta kamu dapat mengawali dengan doa kecil untuk mengawali hari agar semakin indah.

TIPS RAHASIA SUKSES KE- 3

Panduan rahasia sukses lewat rutinitas sukses yang paling akhir ialah kita perlu memberi afrimasi positif pada diri kita dimuka cermin contohnya " saya cinta diri saya, saya benar-benar bahagia serta saya tentu dapat " nah ini banyak ditempuh oleh banyak orang sukses lewat analisa dari sebagian orang yang telah sukses.

Banyak orang yang seringkali menjelaskan kata kata positif serta itu adalah doa untuk kita. Jadi jangan kadang-kadang anda keluarkan kata kata yang negatif. Setelah kita mensugesti kita pada pagi hari kita dapat meneruskan kesibukan.

Demikian artikel dari saya serta menurut rekan – rekan apa kalian sepakat dengan artikel Rahasia Sukses lewat rutinitas tiap hari ? bila sepakat serta ingin memberikan tambahan kamu dapat tuliskan pada kolom tanggapan di bawah. Serta terima kasih telah bertandang di situs saya mudah-mudahan kita selalui diberi keberhasilan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar