Skip to main content

Harga Dan Spefikasi Motor Honda Genio 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan koleksi scooter matic level 110 cc dengan mendatangkan Honda Genio. Hadirnya diterbitkan untuk memperoleh hati anak generasi millenial yang semakin perduli pada performa. 

Sumber : Otosia.com
Harga
Skala harga scooter keluaran paling baru ini ada antara Honda Beat serta Scoopy. Genio type CBS dibandroll pada harga Rp 17, 2 juta, serta untuk Genio type CBS-ISS dikasih harga Rp 17, 7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Desain
Honda Genio produksi baru ini pada intinya mempunyai persamaan saat jadi versus ide Proyek G. desain fasia mulai depan sampai belakang masih ikuti versus idenya yang pertama-tama dikenalkan di IMoS 2018. Jika kita lihat bersama-sama Honda Genio hampir mempunyai persamaan dengan Scoopy, hingga membuat seakan seperti "saudara kandung." Yang mencolok yakni lampu depan yang dijepit dua lampu sein yang disebut garis besar design Scoopy.

Feature


Sesuai dengan yang kita bahas awalnya jika untuk memperoleh hati customer anak anak zaman now, karena itu Honda memperlengkapi Genio dengan beberapa feature paling baru serta up to date. Lampu depan diperlengkapi lampu LED, tetapi lampu belakang masih bohlam. Panelmeter yang digunakanpun telah digital serta menyediakan berbagai informasi penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta tanda ECO. Disamping itu sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng serta grip belakang.
Feature lainnya diantaranya tangki BBM yang lumayan besar serta dapat memuat 4, 2 liter dan mempunyai kemampuan bagasi yang lumayan besar juga yaitu 14 liter. Tidak cemas jika handphone kehabisan daya sebab Honda Genio ini terapat feature power charger yang bisa dipakai untuk isi lagi daya baterei. Scooter ini diperlengkapi tombol automatis untuk buka jok, sitem pengereman combi brake serta side stand switch jadi satu feature yang standard pada motor ini.

Kerangka
Kerangka pada skutik ini telah memakai tehnologi kerangka yang baru namanya eSAF yang berarti enhanced Smart Architecture Frame. Genio ialah motor yang pertama yang berada di inondesia yang memakai kerangka ini. Tidak sama dengan sasis di skutik Honda yang lain, kerangka Genio dibuat dengan tehnik desakan (pressing) serta di las laser. Sasis ini dikembangkan mempunyai tujuan untuk tingkatkan kestabilan pengaturan. Tidak cuma disamping pengaturan, mode kerangka baru ini serta bisa memberikan faedah ruangan yang makin efektif, faktanya bisa kita melihat dengan kemampuan bagasi 14 liter serta volume tangki bahan bakar 4, 2 liter.


Mesin
Honda Genio Adalah eSP generasi baru berkubikasi 109, 5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63, 1 mm. Jantung dengan rasio 10:1 itu bisa menghasilkan 8, 8 tk pada 7.500 rpm, serta torsi 9, 3 Nm pada 5.500 rpm. Tercatat jika, bila lihat detail mesin eSP generasi baru di Genio, jadi mempunyai tarikan yang semakin panjang daripada BeAT. Mesin mempunyai rasio kompresi yang semakin tinggi sampai 10:1. Kecuali dibanding Mesin, Honda lakukan perbaikan design V-Belt menggunakan type W-Cog. Type sabuk ini disadari dapat kurangi gesekan di antara sabuk dengan puli hingga tidak memunculkan suara di CVT. "Skema W-Cog bisa mengoptimalkan cengkraman belt yang lebih bagus, " kata Endro Sutarno Technical Service Division Astra Honda Motor (AHM).

jadi apa kalian masih sangsi untuk pilih Honda Genio ? bila kalian telah pahami harga serta detail Honda Genio ini saya percaya kamu akan selekasnya membulatkan ketetapan serta tidak mikir mikir lagi sebab dari harga yang dapat dijangkau Honda Genio ini mempunyai desain atau mesin yang bermutu lho
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar