--> Skip to main content

Web Yang Menyediakan Subtitle Yang Tidak Di Blokir

Meskipun saat ini banyak Web film streaming, seperti Netflix, Hooq, Iflix, serta ada banyak lagi yang lain. Tetapi ada banyak orang yang lebih menyenangi download film daripada melihat dengan cara streaming.
Sayangnya rata-rata situs penyuplai film gratis tidak mengikutkan subtitle Indonesia didalamnya. Akhirnya kita harus memberikan tambahan subtitle sendiri dengan download dengan cara terpisah lewat situs penyuplai subtitle film
Jika film yang dilihat adalah film Indonesia, pasti tidak jadi permasalahan sebab kita mengerti bahasanya. Tetapi bagaimana bila film yang dilihat ialah film Barat, Korea, Thailand, atau negara yang lain.
Tetapi saat ini banyak situs penyuplai subtitle di Blokir tapi ada situs yang belom dikunci diantaranya seperti di bawah.


Web Download Subtitle : Hapus Tanda [ ]
1. indexsubtitle[.]com
2. podnapisi[.]net
3. subtitles[.]hr
4. subdl[.]com
5. elsubtitle[.]com
6. islandsubs[.]com
7. bollynook[.]com
8. subs4free[.]info
9. english-subtitles[.]org


Kalian saat ini tidak perlu bingung lagi ingin mencari situs di atas sangat jelas serta berguna bagi yang membutuhkan. Terima kasih telah singgah di Maxoke[.]com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar