--> Skip to main content

Ternyata Indonesia Masuk Daftar 6 Makanan Terpedas Di Dunia

Makanan Terpedas di Dunia | Makanan pedas ialah makanan yang benar-benar di idam-idamkan oleh beberapa orang. Diantaranya ialah beberapa orang di Indonesia sebab lidah orang Indonesia benar-benar dekat dengan makanan yang pedas.
gratis paprika pedas foto | Piqsels
Kemungkinan beberapa orang Indonesia bila tidak mengonsumsi masakan yang pedas Rasa-rasanya ada yang kurang. Bukti dari makanan pedas ialah bisa meningkatkan nafsu makan kita lho.
Buat kamu penggemar makanan pedas tes ketahanan lidahmu dengan makanan terpedas di dunia. Ditanggung deh kelak kamu akan akan mandi dengan keringat dan perutmu dan lidahmu kan meronta-ronta. Ingin tahu apa saja ? yuk baca artikel berikut ini!

6 Makanan Terpedas di Dunia
1. Suicide Chicken ( Amerika Serikat )

Makanan terpedas nomor satu yakni datang dari Amerika Serikat dengan cuma dengar namanya saja kita tentu percaya jika makanan itu benar-benar pedas. Beberapa nama yang demikian menyeramkan ayam ini dibumbui saos yang dibuat dari tobasco. Potongan cabe fresh yang di goreng sampai kering. Wow! Kebayang tidak sich dengan makanan ini? Kemungkinan cuma satu gigitan saja tidak kamu akan meronta ronta.

2. Jerk chicken ( Karibia ) 

Makanan terpedas di dunia nomor 2 datang dari wilayah Karibia makanan ini hampir mempunyai persamaan dengan makanan terpedas yang datang dari Amerika yakni suicide chicken. Jerk chicken ini dibikin dengan bumbu dan cabe yang sangat pedas di dunia. Dengan sekali Gigit saja bibir kamu akan berasa kepanasan serta kepedasan.

3. Sambel Bawang
 
Makanan yang terpedas nomor 3 yakni datang dari Indonesia nama dari makanan ini ialah sambal bawang sambal bawang akan masuk kelompok makanan terpedas di dunia. Sambal bawang dibikin dari kombinasi di antara Lombok dengan bawang dengan rasa ini saling pedas membuat mulut kita akan merasai kepanasan yang demikian dalam. Sambal bawang benar-benar pas bila dipertemukan dengan ayam goreng kering. Wow Intinya bagus deh masakan Indonesia dapat juga masuk kelompok masakan terpedas di dunia!

4. Vindallo ( india )
 
Makanan yang terpedas nomor 4 di dunia ialah vindallo yang datang dari India hampir serupa dengan Indonesia Makanan ini benar-benar kaya rempah-rempah makanan ini dibuat dari rempah-rempah seperti biji Mostar cabe kering ketumbar dan jahe pengerjaan makanan ini ialah sebelum dibuat Freddy dicelup dengan rempah-rempah itu jadi tidak kebayang rasa-rasanya akan pedas apa silahkan kalian icipin sendiri ya guys !

5. Kimchi ( korea ) 

Makanan terpedas di dunia nomor 5 ialah Kimchi tidak asing lagi dengan makanan yang datang dari Korea ini sebab demikian terkenal di Indonesia . Sebelum pengerjaan makanan ini juga kita harus lakukan fermentasi dari acar kubis dengan jahe bawang putih bawang merah serta cabe tidak bingung jika makanan ini termasuk juga makanan terpedas di dunia sebab pedasnya berasa sampai gigitan paling akhir.

6. Lobak lada sichuan ( China )

Makanan terpedas di dunia yang paling akhir ialah lobak lada Sichuan makanan ini datang dari negara Cina. Kita tahu jika negara Cina juga populer dengan tingkat kepedasan yang mengagumkan makanan ini dibuat dari lobak yang digabung dengan lada Sichuan ditambah cabe dapat dipikirkan jika Bagaimana rasa pedasnya dari makanan ini tentunya akan membakar lidah kalian

Nah itu 6 makanan terpedas di dunia buat kalian yang pencinta makanan pedas kalian dapat coba membuat sendiri di dalam rumah kalian semasing serta kalian banding makanan mana yang sangat pedas di dunia Serta terima kasih telah berkunjung di maxoke[.]com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar