Skip to main content

Fitur Canggih Google Assistant Bisa Baca Pesan WhatsApp

Buat anda beberapa pemakai basis sosial media whatsapp. Sesaat lagi akan kehadiran feature baru yang akan menolong anda membaca teks serta membalas dengan cara gampang dengan memakai Google Assistant, Awalnya google assistant ini telah ada, namun dapat dipakai untuk membaca pesan SMS serta Hangout. Serta sekarang peranan baru dapat anda nikmati di WhatsApp, Telegram, Slack, Discord, GroupMe serta lain sebegainya.

Fitur Terbaru Ok Google Untuk WhatsApp

Untuk menggunakannya pemakai harus memberi izin ke perangkat untuk memberi akses permintaan aplikasi google agar dapat memakai feature paling baru ini supaya kerja Google Assistant bisa berjalan baik.
Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan saat ingin menggunakan fitur ini.

  • Silakan ke Google Assistant serta katakan Ok Google 'Baca Pesan Saya'. Lalu akan ada satu kartu dengan pesan teks paling akhir yang diterima, termasuk juga dari aplikasi mana serta nama pengirim.
  • Lalu anda akan diberi pilihan untuk memasan atau membalas pesan, sesudah usai pesan akan di tandai dengan 'pesan telah dibaca'.
  • Jika pesan berisi gambar, video serta audio. Karena itu, tidak dibaca oleh Google Assistant. Untuk penggantinya, anda asisten google akan menjelaskan pesan itu cuma berisi lampiran audio.
Hasilnya fungsi ini berjalan cukup baik di aplikasi whatsapp dan telegram Dan Sebagainya, Itulah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar