--> Skip to main content

Cara Menukarkan Bonstri Menjadi Paket Data dan Voucher

Bagi Anda pengguna Tri pasti sudah tak asing lagi dengan program Bonstri. Program ini merupakan bentuk apresiasi Tri Indonesia pada pelanggannya yang setia menggunakan Tri.

tukar poin bonstri
BonsTri Poin yaitu program loyalitas berbasis poin yang bisa didapatkan oleh Pelanggan Tri Indonesia untuk Layanan Prabayar setelah melakukan transaksi isi ulang pulsa atau pembelian paket data.

Bonstri Poin atau poin tri yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan bergam produk menarik seperti paket data, pulsa, paket nelpon, bahkan voucer belanja.

Apa itu Level Bonstri?

Ada beberapa level kategori poin tri berdasarkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh pengguna untuk mengakses layanan Tri. Setiap level BonsTri mempunyai keuntungan yang berbeda yang bisa didapatkan. Ada beberapa level BonsTri yaitu:

  • Level Classic

    Level pertama bagi Pelanggan Tri yang baru menggunakan produk Tri di bawah 90 hari sejak penggunaan pertama kali. Setiap Anda melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan Rp 1.000. jadi jika anda membeli pulsa 5.000 maka akan memeperoleh poin tri sebanyak 5 point.

  • Level Super

    Level ini di tujukan bagi Pelanggan Tri yang sudah menggunakan produk Tri dalam kurun waktu 90 – 180 hari sejak penggunaan pertama kali. Setiap Pelanggan melakukan transaksi akan mendapatkan 1,2 poin setiap kelipatan Rp 1.000.

  • Level Master

    Bagi Pelanggan Tri yang telah menggunakan produk Tri dalam kurun waktu 180 – 360 hari sejak first usage. Mendapatkan 1,4 poin setiap kelipatan Rp 1.000 setiap melakukan transaksi.

  • Level Legend

    Level Legend di peruntukan bagi Pelanggan setia Tri yang memakai produk Tri dalam jangka waktu di atas 360 hari sejak penggunaan pertama kali. Akan mendapatkan 1,6 poin setiap kelipatan Rp 1.000 setiap melakukan transaksi.

Cara Menukar BonsTri 3 Dengan kuota atau paket nelpon

Seperti yang sebelumnya di bahas di atas, Anda bisa menukarkan poin tri dengan beragam produk tri salah satunya yaitu paket data dan paket nelpon. berikut cara tukarkan point bonstri dengan kuota atau paket nelpon.

  1. Buka situs http://bonstri.tri.co.id melalui browser di ponsel smartphone Anda (Hanya bisa diakses melalui smartphone)
  2. Lalu masukan nomor telepon Tri yang digunakan, dan ikuti petunjuk yang tersedia.
  3. klik Tukar Point yang berada di atas laman
  4. Pilih opsi Produk Tri.
  5. Kemudian cari produk berupa item penukaran paket data, paket nelpon, atau pulsa yang Anda inginkan
  6. Pilih poin BonsTri sejumlah syarat yang akan dibutuhkan untuk melakukan penukaran,
  7. Setelah itu klik tombol Tukar point.

Untuk menukarkan poin bonstri menjadi kuota maupun voucher, anda harus pastikan terlebih dulu poin yang anda miliki cukup untuk di tukarkan dengan berbagai produk-produk menarik lainnya.

Untuk lebih jelas tukarkan poin Tri menjadi kuota silahkan liat gambar di bawah ini.

cara tukan poin bonstri menjadi kuota

Perlu di ingat bahwa dalam tukar poin bonstri menjadi kuota maupun paket nelpon tidak semua produk bisa di tukarkan jika nomor tri Anda masih level clasic dan semakin tinggi level bonstri semakin banyak pula pilihan produk yang dapat di tukarkan.

Cara Menukar BonsTri dengan voucher belanja

Pada dasarnya cara tukar bonstri menjadi kuota dan menukarkan bonstri menjadi Voucher hampir sama tapi berbeda pada langkah pemilihan produknya. Langsung saja ikuti cara di bawah ini.

  1. Akses situs Bonstri, lalu masukan nomor telepon yang di pakai
  2. pilih Tukar Point
  3. Lalu pilih menu Voucher
  4. Kemudian cari voucher yang Anda inginkan
  5. Pilih poin BonsTri sejumlah syarat yang akan dibutuhkan untuk melakukan penukaran, kemudian lanjutkan klik jumlah point.
  6. Klik Tukar

Cukup mudah bukan cara tukarkan poin bons tri menjadi voucher. Harap membaca syarat dan ketentuan penukaran poin tri sebelum anda menukarnya agar tidak terjadi salah pilih.

Untuk menukarkan poin bonstri menjadi kuota maupun voucher, anda harus pastikan terlebih dulu poin yang anda miliki cukup untuk di tukarkan dengan berbagai produk-produk menarik lainnya.

Demikian cara mudah menukarkan BonsTri dengan kuota paket data dan voucer. Selain kuota dan voucher, sebenarnya ada banyak item penukaran yang bisa ditukar dengan poin BonsTri.

Dengan adanya program point tri pastinya memberikan banyak keuntungan bagi pengguna setia kartu tri selain Anda mendapatkan poin bonstri setiap melakukan pembelian produk tri, anda juga akan mendapatkan emot monster yang bisa anda gunakan untuk menggandakan poin bonstri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar