--> Skip to main content

cara membuat fanspage facebook dengan mudah


Facebook adalah salah satu social media yang paling banyak di gunakan saat ini,"menurut riset dari perusahaan media We Are Social yang bekerja sama dengan Hootsuite, menyebutkan bahwa jumlah pengguana media sosial di Indonesia sebanyak 150 juta user. dan Facebook menjadi aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan, yaitu 81 persen dari jumlah pengguna media sosial." tak heran jika banyak orang memanfaatkan facebook sebagai media promosii bisnis.

Apa itu fanspage atau Halaman facebook

bagi Anda yang ingin menjadikan facebook sebagai media untuk mempromosikan bisnis anda selain promosi lewat group atau lewat status facebook anda bisa menggunakan fasilitas yang disediakan oleh faceebok yaitu fanspage / halaman facebok. mungkin sebagian orang belum mengetahui apa itu fanspage bahkan baru mendengar kata fanspage. tapi jangan khawatir karena dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan apaitu fanspage dan cara membuatnya

Fanspage  facebook adalah sebuah halaman khusus yang menyediakan informasi yang beragam mulai dari perusahaan, pendidikan, produk,komunitas dan lainnya. dengan menggunakan fanspage anda bisa menjangkau lebih banyak orang.

lalu Apa manfaat fanspage untuk bisnis online? Manfaat FansPage Facebook yaitu untuk mengumpulkan fans (orang yang menyukai fanspage) sebanyak-banyaknya dan kemudian kirimi pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan.  Dengan semakin banyaknya jumlah Fans atau penggemar fanspage anda, maka akan semakin besar pula peluang anda untuk meningkatkan penjualan.

Cara membuat fanspage facebook


  1. masuk ke halaman atau fanspage https://www.facebook.com/pages/create
  2. setelah itu anda akan masuk ke halaman pembuatan Fanspage. Terdapat 2 kategori untuk jenis Fanspage, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.
cara daftar fanspage
Gambar: cara buat halaman fanspage

  3. masukan nama fanspage dan kategori fanspage anda
nama dan kategori fanspage
Gambar: nama halaman dan kategori fanspage

  4. masukan foto profil dan foto sampul fanspage anda

masukan foto profil fanspage
Gambar: menambah foto profil dan sampul fanspage

  5. lalu lengkapi profil fanspage anda.

nah itulah cara membuat fanspage facebook, untuk langkah selanjutnya yaitu memperbanyak orang untuk menyukai fanspage anda, dan untuk mendapatkan like anda bisa mengundang teman atau bisa juga membayar ke pihak facebook untuk mempromosikan fanspage anda.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar